Lawan PSM, Pengganti Marco Motta antara Tony Sucipto dan Alfath Faathier

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 April 2021
Lawan PSM, Pengganti Marco Motta antara Tony Sucipto dan Alfath Faathier
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku sampai dengan saat ini dirinya masih belum menuntukan pengganti Marco Motta, pada saat pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar.

Pertandingan leg kedua ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). Sebelumnya pada pertandingan leg pertama lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Pada pertandingan leg pertama tersebut, Persija harus kehilangan salah satu pemain andalannya di lini pertahanan. Hal ini karena Marco Motta mendapatkan kartu merah. Sudirman mengaku sejauh ini belum menentukan siapa pemain yang akan bermain di posisi tersebut.

Baca Juga:

Syamsuddin Batolla Ingin PSM Cetak Gol Cepat saat Lawan Persija

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Vs PSM

Untuk posisi bek kanan, Sudirman memang memiliki banyak opsi. Pertama memainkan Tony Sucipto di posisi tersebut atau Novri Setiawan. Namun alternatif lainnya, Sudirman kini memiliki Alfath Faathier yang sudah ikut bergabung dengan tim usai di skors selama dua bulan.

"Untuk pengganti Motta, kami masih cari. Nanti kami cari siapa yang akan menggantikan Marco Motta di posisi bek kanan," ujarnya.

Lebih lanjut, Sudirman juga melakukan evaluasi terhadap lini depan Persija yang masih kesulitan untum mencetak gol. Terutama performa dari Marko Simic yang dinilai belum bisa sebail dua tahun sebelumnya.

"Tentunya setiap selesai pertandingan ada evaluasi yang dilakukan, tapi tidak mungkin saya katakan di sini. Yang pasti saya sudah evaluasi pertandingan dan ingin memenangkan leg kedua," pungkasnya.

Reporter: Hadi Febriansyah

Marco motta Sudirman Persija jakarta Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan