BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi PSM Makassar, pada laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4).

Pelatih PSS, Dejan Antonic, bakal menurunkan pemain muda. Sejauh ini, PSS memang sering menurunkan pemain muda, seperti Saddam Gaffar, Irkham Zahrul Mila, dan penjaga gawang Muhammad Adi Satryo.

“Besok akan banyak pemain-pemain muda. Pemain-pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4. Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap besok adalah tim yang memenangkan pertandingan,” tutur Dejan.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021: PSM Vs PSS

Peringkat Ketiga Jadi Incaran PSM Makassar Usai Kans Juara Tertutup

“Pemain yang bekerja keras, pemain yang penting juga dan itu salah satu yang saya sukai tetapi untuk besok siapapun yang siap, itu yang akan diturunkan,” imbuhnya.

Dejan juga menilai, kekuatan PSM hampir sama dengan kekuatan tim-tim lainnya. Di mana semua tim dihadapkan dalam kondisi persiapan menjelang pramusim yang kurang ideal.

“Karena saya pikir kita bermain cukup bagus dari semua pertandingan. Yang bisa kita lihat tidak ada beda dari PS Sleman atau tim yang lain. Kita cuma baru masuk minggu ke empat untuk latihan dan banyak pemain baru,” tandasnya.