BolaSkor.com - Bali United menatap laga lawan PSS Sleman dengan optimisme tinggi. Skuat Serdadu Tridatu siap kerja keras agar bisa memenangkan laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (12/4) malam.

Bali United punya keuntungan menuju laga ini. Mereka punya waktu recovery yang sangat cukup. Selain mengistirahatkan tim dua hari, Bali United masih sempat berlatih dalam enam sesi latihan.

Otomatis para pemain yang kerja keras dalam fase grup sudah fit kembali. Hariono menjadi salah satu kunci Bali United yang bisa diandalkan lawan PSS Sleman.

Hariono dihadirkan dalam sesi jumpa pers resmi, Minggu (11/4) siang. Kehadiran Hariono membuat Bali United otomatis akan memainkannya lagi dari menit pertama.

Kepastian itu sangat menarik. Dalam tiga laga fase grup lalu, Hariono tak tergantikan. Dirinya selalu bermain dari menit pertama. Hariono bisa tampil lugas dan cerdas.

Hariono mengatakan secara pribadi kondisinya sudah siap. Jeda dari laga lawan Persita Tangerang menuju PSS Sleman sangat cukup baginya untuk tampil bugar pada babak 8 besar.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021: PSS Sleman Vs Bali United

Hadapi PSS, Bali United Tak Merasa Diuntungkan soal Waktu Istirahat

"Saya pribadi sudah siap. Secara tim, kita sudah latihan dan mempersiapkan diri di Bali. Kita datang ke sini untuk kerja keras dan mendapatkan hasil positif," terang Hariono.

Belum dapat dipastikan siapa yang akan menemani Hariono di sektor tengah. Bali United menutup rapat kabar tentang kebugaran setiap pemainnya. Terutama tentang kondisi Diego Assis dan Fadil Sausu yang sempat cedera ketika di Sleman.

Ada kemungkinan Hariono akan berduet dengan Rizky Sanjaya Pellu, menopang I Kadek Agung Widnyana sebagai gelandang serang. Ada pula sosok Muhammad Sidik Saimima yang sudah sembuh dari cedera.

Hariono memastikan para pemain akan berjuang untuk meraih kemenangan. Materi latihan yang sudah dijalani sepekan ini diharapkan bisa berjalan bagus dalam pertandingan.

"Semoga Allah memberikan kemudahan dan Insya Allah memberikan kemenangan bagi Bali United," harap Hariono.

Hariono juga punya keuntungan lain. Stadion Si Jalak Harupat seolah sudah menjadi kandangnya. Ada banyak laga yang dimenangi Hariono bersama Persib Bandung di stadion ini. Hariono tentu berharap bisa meraih kemenangan bersama Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)