BolaSkor.com - Dewa United FC akan memulai kiprahnya dalam Liga 2 2021 dengan menghadapi Rans Cilegon FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/9) pukul 15.30 WIB live Indosiar.

Jelang laga tersebut, COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, menghimbau para pemain Tangsel Warrior untuk konsentrasi dan bekerja keras meraih poin penuh. Menurutnya, tidak ada yang diuntungkan dalam Grup B.

"Kita sudah memulai persiapan sejak Maret lalu. Tentu tidak ada laga mudah di setiap Grup B. Semua punya kans peluang yang sama. Sebetulnya, Dewa United bukan tuan rumah, karena Stadion Madya adalah tempat netral di Jakarta," kata Rendra kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Butuh Stiker Lagi, Dewa United FC Rekrut Raffi Angga

Daftar Skuat Dewa United FC, Siap Menggebrak Liga 2

"Kita mewaspadai seluruh tim. Yang menjadi konsentrasi selain pertandingan tentu saja masalah 3C (cedera, card (akumulasi kartu), dan COVID-19), kita harus antisipasi ini. Makanya Dewa United mempunyai kedalaman skuat mumpuni. Semua punya kesempatan yang sama untuk bermain, dan kemampuan yang sama. Tidak ada status pemain bintang dan cadangan. Kini, seluruh pemain sudah siap menghadapi laga melawan Rans untuk mendulang poin penuh, termasuk laga-laga di Grup B," tambahnya.

Di sisi lain, Rendra menganggap laga melawan Rans Cilegon FC sebagai Derbi Selebritis. Pasalnya, beberapa nama di Dewa United FC dan Rans Cilegon FC bermain di team fun football, Selebritis FC.

"Ini Derbi Selebritis, ada Raffi (Ahmad) sama Darius (Sinathrya) di Rans, ada Hamka (Hamzah) yang bermain. Di kami ada Shahar (Ginanjar) yang bermain, ada saya. Pasti bakalan seru, tentu ini menjadi hiburan masyarakat yang menonton saja di rumah. Ini juga bisa disebut Derbi Banten. Kita siap merebut poin penuh," kata Rendra.