Lawan RB Leipzig, Kesempatan Manchester United Pantau Upamecano

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Oktober 2020
Lawan RB Leipzig, Kesempatan Manchester United Pantau Upamecano
Dayot Upamecano (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin melihat Dayot Upamecano tampil di Old Trafford pada Kamis (29/10) dini hari WIB pada laga Liga Champions. Solskjaer juga menjelaskan bahwa timnya tertarik untuk mendatangkan bek RB Leipzig tersebut.

Solskjaer juga menegaskan bahwa dirinya tidak suka berbicara teralu banyak mengenai pemain tim lain, namun persoalan kali ini berbeda karena Manchester United akan berhadapan secara langsung dengan Leipzig.

"Selalu ada rumor dan spekulasi soal pemain bagus yang dikaitkan dengan Manchester United. Saya selalu berusaha menghargai itu, mereka adalah pemain tim lain dan saya tidak mau berkomentar untuk setiap pemain yang dihubungkan dengan kami," ungkap Solskjaer dikutip dari Talksport.

Baca Juga:

Kode Keras Dayot Upamecano untuk Manchester United

Donny van de Beek Baik-baik Saja di Manchester United

Berlaga di Old Trafford seperti Mimpi Jadi Kenyataan bagi Pelatih RB Leipzig

Dayot Upamecano

Bek yang masih berusia 22 tahun tersebut disebut akan menjadi salah satu calon bek tengah terbaik di masa yang mendatang. Tidak heran dirinya akan diamati langsung oleh pelatih Manchester United.

"Upamecano akan bermain melawan kami besok, saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami bisa menyaksikannya dari dekat besok," tambahnya.

Meski demikian, Solskjaer tetap menegaskan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan RB Leipzig. Musim lalu, Leipzig tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, sementara Man United hanya duduk di urutan ke-15 Premier League.

"Mereka adalah klub yang naik peringkat dengan sangat mengesankan dan hampir meningkat setiap musim. Musim lalu, mereka finis ketiga di Bundesliga, mereka memulai dengan sangat baik, mencapai semifinal (Liga Champions) dan benar-benar mengincar trofi besar," jelas pelatih asal Norwegia tersebut.

"Mereka memiliki pelatih muda, proaktif, dan menarik untuk ditonton, yang sangat mudah beradaptasi dan dengan pemain yang memiliki energi tinggi, tempo tinggi. Mereka memiliki semuanya, mereka sangat menarik untuk diikuti dalam beberapa tahun belakangan," pungkasnya.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Dayot Upamecano RB Leipzig Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan