Lawan Sociedad, Barcelona Sajikan Babak Pertama Terbaik pada Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Desember 2020
Lawan Sociedad, Barcelona Sajikan Babak Pertama Terbaik pada Musim Ini
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memuji penampilan anak asuhnya saat melawan Real Sociedad. Menurut sang pelatih, Barcelona menampilkan performa terbaik pada babak pertama sepanjang musim ini.

Barcelona unggul pada babak pertama. Dua gol Los Cules dikreasikan Jordi Alba (31') dan Frenkie de Jong (43'). Kemudian, satu gol tim tamu dikreasikan William Jose pada menit ke-27.

Ronald Koeman merasa, anak asuhnya menjalankan instruksi dengan baik, khususnya pada babak pertama. Barca mengatasi perlawanan sengit dari Real Sociedad.

Baca Juga:

4 Alasan Real Sociedad Bisa buat Barcelona Kian Merana

Barcelona Vs Sociedad, Messi Memburu Rekor Pele

Lionel Messi Masih Tutup Pintu untuk Klub Selain Barcelona

Barcelona

"Dengan sikap dan intensitas ini, kami akan berada di tempat seharusnya. Itu pasti paruh pertama terbaik pada musim ini. Kami bagus dengan bola dan kami menekan dengan baik," tegas Koeman seperti dilaporkan Goal.

"Pada babak kedua, Real Sociedad memainkan pertandingan yang hebat. Itu adalah laga dengan intensitas tinggi," tambah sang pelatih.

Barcelona memainkan pertandingan yang lebih intens pada babak kedua. Blaugrana hanya mencatatkan penguasaan bola 38,6 persen. Barca berusaha melindungin keunggulan.

Alexander Isak sempat membahayakan gawang Barcelona. Namun, Marc-Andre ter Stegen berhasil menyelamatkan gawang dari kebobolan. Itu merupakan satu-satunya penyelamatan sang penjaga gawang pada babak kedua.

"Anda tidak bisa mengontrol pertandingan selama 90 menit. Serangan pada tim sangat mengesankan. Kami pantas menang dengan sikap yang ditunjukkan," kata Koeman.

Saat ini, Barcelona menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 12 pertandingan. Berikutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan akan melawan Valencia, Sabtu (19/12).

Barcelona Breaking News LaLiga Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan