Lawan Thailand, Pratama Arhan: Timnas Indonesia Ingin Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Januari 2022
Lawan Thailand, Pratama Arhan: Timnas Indonesia Ingin Menang
Selebrasi Pratama Arhan bersamma Irfan Jaya usai bobol gawang Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap Kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif, sudah siap menyambut laga final leg kedua melawan Thailand, di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Laga ini sangat penting bagi Timnas Indonesia. Skuat Garuda berusaha mengejar agregat 0-4 dari Thailand.

Timnas Indonesia harus menang dengan margin 5 gol untuk menjadi juara Piala AFF 2020. Minimal menang 4-0 sehingga memaksa Thailand bermain sampai babak tambahan waktu hingga adu penalti.

Baca Juga:

Prediksi Thailand Vs Timnas Indonesia: Tidak Ada yang Tak Mungkin !

Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF 2020 Hari Ini: Thailand Vs Timnas Indonesia

Pratama Arhan yang absen di Laga final leg pertama, percaya tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Seluruh pemain Timnas Indonesia sudah semangat menyambut laga nanti.

"Kondisi saya sangat baik. Persiapan menghadapi leg kedua juga sudah sangat bagus, teman-teman sudah semangat menyambut leg kedua. Pelatih (Shin Tae-yong) sudah memberikan eveluasi, pemain harus lebih fokus dan konsentrasi. Dan ingin menang," kata Arhan.

"Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola, bola itu bundar. Apa pun bisa terjadi. Semoga pertandingan nanti diberi kelancaran, kemudahan agar dapat meraih hasil terbaik. Saya meminta suporter Timnas Indonesia terus mendukung dan memberikan doa kepada kami, agar dapat meraih hasil yang maksimal," tambah pemain PSIS Semarang tersebut.

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan