Lawan Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 Tahan Imbang Oman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Oktober 2018
Lawan Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 Tahan Imbang Oman
Timnas Filipina di Piala AFF 2016. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018, Filipina, mulai tebar ancaman. Filipina berhasil menahan imbang Oman 1-1, pada laga jeda internasional di Stadion Thani Bin Jassim, Doha, Sabtu (13/10) malam waktu setempat atau Minggu (14/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Oamn unggul terlebih dahulu melalui Raed Saleh saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Skor 1-0 untuk Oman.

Filipina akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Gol bunuh diri Khaled Al Hajiri yang berusaha mengantisipasi tendangan bebas Many Ott, membuat The Azkals memaksa Oman bermain imbang 1-1.

Hasil ini sangat gemilang bagi Filipina menjelang Piala AFF 2018. Filipina yang di posisi 114 ranking FIFA dapat menahan imbang Oman. Oman sendiri ada di posisi ke-85 ranking FIFA. Tak hanya itu, Oman merupakan juara Gulf Cup yang digelar awal tahun ini.

Ini sebagai ancaman bagi Timnas Indonesia untuk mewaspadai kekuatan FIlipina. Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Filipina, Thailand, Timor Leste, dan Singapura.

Laga Timnas Indonesia kontra Filipina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 25 November mendatang.

Timnas Indonesia Oman Filipina Breaking News Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan