BolaSkor.com - Salah satu lawan Timnas Indonesia di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua Grup G, Vietnam kemungkinan beruji coba melawan Irak. Jika terealisasi, uji coba akan digelar di Vietnam pada 8 Oktober.

Hal ini seperti disampaikan Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh. Menurutnya, VFF sebelumnya menerima undangan dari Federasi Sepak Bola irak (IFA).

"Federasi Sepak Bola Irak mengirim undangan tertulis kepada kami, untuk pertandingan persahabatan pada 8 Oktober. Mereka ingin bermain di Vietnam," kata Le Hoai Anh dikutip dari Zing.

Baca Juga:

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Koordinasi untuk Progam Timnas Indonesia

Timnas Thailand Kesulitan Cari Lawan Pemanasan Sebelum Hadapi Indonesia

Pada 8 Oktober, Vietnam tidak bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, saat pesaing yakni Thailand menjamu Indonesia dan Uni Emirat Arab menerima Malaysia. Timnas Vietnam baru bertanding lagi pada 13 Oktober melawan tuan rumah Malaysia.

Adapun pada 12 November, Vietnam akan menjamu Timnas Indonesia. Lima hari berselang giliran bertandang ke markas UEA.

"Arahan dari Komite Nasional Lawan Pandemi hanya mengizinkan beberapa kasus imigrasi ke Vietnam, sehingga VFF akan terus mengikuti dan memperbarui informasi. VFF belum memutuskan, tetapi menunggu sampai mendapatkan persetujuan dari pemerintah terkait izin menggelar pertandingan persahabatan internasional di Vietnam," tambahnya.

Merujuk aturan saat ini, orang asing yang masuk ke Vietnam harus menjalani isolasi selama dua minggu.