Lawan Timnas Indonesia U-19 yang Kurang Diperhitungkan Mulai Panaskan Mesin

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Juli 2020
Lawan Timnas Indonesia U-19 yang Kurang Diperhitungkan Mulai Panaskan Mesin
Timnas Kamboja U-19. (freshnewsasia)

BolaSkor.com - Timnas Kamboja U-19 mulai memanaskan mesin. Seperti dilaporkan media Kamboja, persiapan digelar sejak Selasa (14/7).

Pada Senin (13/7), Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) sudah merilis 38 nama pemain yang dipanggil. Jumlah pemain nantinya dikerucutkan menjadi 23 saja sebelum Piala Asia U-19 2020 digelar di Uzbekistan.

Para pemain yang dipanggil di antaranya berasal dari klub Phnom Penh Crown, Visakha, Svay Rieng, Electric, Naga World, National Police, Boeung Ket, dan Bati Football School.

Baca Juga:

TC Belum Jelas, Timnas Indonesia U-19 Terus Lakukan Latihan Virtual

Mengintip Persiapan Uzbekistan, Tuan Rumah Piala Asia U-19 Sekaligus Lawan Timnas Indonesia U-19

Mayoritas merupakan pemain yang berkontribusi atas lolosnya Kamboja ke Piala Asia U-19 untuk pertama kali selama 45 tahun. Kamboja lolos sebagai salah satu runner-up terbaik babak kualifikasi dari Grup G, unggul selisih gol dari China yang gagal lolos setelah menjadi runner-up Grup I.

Timnas Kamboja U-19. (FFC)

Skuat Timnas Kamboja U-19 masih akan dipimpin oleh Koji Gyotoku asal jepang.

Sesuai jadwal, Timnas Kamboja U-19 yang terbilang kurang diperhitungkan di Piala Asia U-19 2020 akan memulai kiprah dengan menghadapi Indonesia pada 14 Oktober dalam penyisihan Grup A. Setelah itu melawan tuan rumah Uzbekistan pada 17 Oktober, sebelum bertemu Iran pada 20 Oktober.

Kamboja Piala Asia U-19 Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan