Lawan Timnas Indonesia U-23 di Grup A Asian Games 2018 Ditekuk Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Lawan Timnas Indonesia U-23 di Grup A Asian Games 2018 Ditekuk Thailand
Partai Thailand Vs Hong Kong. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Salah satu lawan Timnas Indonesia U-23 di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 menjalani uji coba melawan Thailand di Stadion Boonyachinda, Bangkok, Selasa (17/7) sore. Hong Kong menelan kekalahan 0-1 dari Tim pra Olimpiade Thailand.

Kekalahan diperoleh setelah sempat melakukan beberapa percobaan di babak pertama. Namun upaya yang dilakukan tak menemui sasaran.

Percobaan Thailand, yang ditangani Worrawoot Srimaka juga tak menemui sasaran. Skor 0-0 pun menutup paruh pertama.

Hong Kong kemudian menampilkan pemain naturalisasi berusia 37 tahun yang diperkirakan untuk mengisi slot tiga pemain senior Jorge Tarres Paramo pada menit ke-49. Selain Jorge Tarres, Hong Kong juga diperkuat Fernando Recio Comi, bek kelahiran Barcelona berusia 35 tahun.

Menyusul kemudian Lam Hin Ting, Wu Chun Ming, Yuen Ho Chun, dan Matthew Elliot Wing Kai. Hong Kong belum mampu menciptakan gol, sementara Thailand juga masih kesulitan.

Gol baru dibuat Thailand pada menit ke-94. Adalah Ekanit Panya yang memasukkan bola sekaligus membuat Hong Kong menelan kekalahan.

Selain Indonesia dan Hong Kong, Grup A juga diisi oleh Laos dan Taiwan. Fase penyisihan grup sepak bola putra Asian Games 2018 sudah mulai digulirkan sejak 14 Agustus.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Hong Kong Sepak Bola Asian Games 2018 Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan