Lawan Timnas Indonesia U-23, Taiwan Umumkan 20 Pemain Termasuk di Dalamnya 3 Senior

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Agustus 2018
Lawan Timnas Indonesia U-23, Taiwan Umumkan 20 Pemain Termasuk di Dalamnya 3 Senior
Timnas Taiwan U-23. (CTFA)

BolaSkor.com - Salah satu lawan Timnas Indonesia U-23 di Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018, sudah mengumumkan skuatnya. Bahkan mereka dilaporkan sudah terbang ke Indonesia, hari ini, Selasa (7/8).

Sebanyak 20 pemain dibawa, sesuai dengan regulasi. Hal ini sesuai yang diinformasikan di lamannya.

Tiga diantaranya merupakan pemain senior, yakni Pan Wen Chieh yang berposisi sebagai kiper, Yang Chen Ting, dan Wang Ruei sebagai bek.

Timnas Taiwan U-23 dipimpin oleh pelatih Peng Wusong. Sebelum dibawa ke Indonesia, Timnas Taiwan U-23 sudah dipersiapkan dengan maksimal.

Salah satu persiapan dilakukan di Jepang, tepatnya di Niigata. Pemusatan latihan yang digelar pada pertengahan Juli itu diselipi uji coba.

Timnas Taiwan U-23 melawan klub lokal, Japan Soccer College pada 26 Juli. Kekalahan 1-2 diperoleh sebelum melanjutkan persiapan di negaranya.

Di Grup A Asian Games 2018, Taiwan akan memulai kiprah dengan menghadapi dengan menghadapi tim kuat Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, 10 Agustus. Itu sebelum berhadapan dengan tuan rumah Indonesia (12/8), Hong Kong (15/8), dan Laos (20/8).

Berikut 20 Pemain Timnas Taiwan U-23:

Kiper: Wen Chieh Pan, Shao Che Tsai

Belakang: Ruei Wang, Ting Yang Chen, Hsiang Che Huang, Hao Cheng, Kai Jie Li, Sheng Wei Chen, Kuan Ju Wang, Hung Chih Hsu

Tengah: Yu Chieh Tsou, Yen Shu Wu, Caho An Chen, Hung Wei Chen, Chih Hsuan Lai, Ming Hsiu Chao, Mao Ting Wei, Shao Chieh Tu

Depan: Chia Hung Yu, Hsiang Wei Lee

Breaking News Taiwan Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan