Lawan Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Digilas China, Thailand Menang 6-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 April 2018
Lawan Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Digilas China, Thailand Menang 6-1
Timnas Wanita Thailand. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Lawan Timnas Wanita Indonesia di Grup B Piala AFF Wanita 2018, Filipina digilas China di laga keduanya di Piala Asia Wanita 2018. Filipina takluk dengan skor 0-3 di Stadion King Abdullah II, Aman, Senin (9/4).

Tiga gol China masing-masing dicetak oleh Li Ying (17' dan 57'), Ma Jun (31'). Filipina mendapat keuntungan lantaran satu pemain China, Wu Haiyan dikeluarkan usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-82.

Filipina tak mampu mencetak satu pun gol. Sehingga kalah telak di laga ini usai menekuk tuan rumah Yordania 2-1 di laga pertama.

Selain Filipina, Timnas Wanita Indonesia juga akan bertemu dengan Vietnam di Grup B Piala AFF selain Myanmar dan Singapura. Vietnam juga terlibat di Piala Asia Wanita 2018, masuk di Grup B bersama Jepang, Australia, dan Korea Selatan. Vietnam kalah 0-4 di laga pertamanya kontra Jepang.

Sementara itu, Timnas Wanita Thailand menang 6-1 atas Yordania, usai kalah 0-4 dari China. Keenam gol Thailand dicetak Suchawadee Nildhamrong (1' dan 69'), Taneekarn Dangda (6'), Silawan Intamee (39'), Kanjana Sung-Ngoen (41'), dan Pitsamai Sornsai (90'). Sementara satu gol Yordania dibuat Shahinaz Jibreen (43').

Thailand merupakan calon lawan uji coba Srikandi Indonesia. Uji coba diagendakan digelar di Palembang pada 30 Mei 2018.

Breaking News Timnas Wanita Indonesia Thailand Filipina Piala AFF Wanita
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan