Lawan Timor Leste, Indra Sjafri Akan Rotasi Pemain Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 November 2017
Lawan Timor Leste, Indra Sjafri Akan Rotasi Pemain Timnas U-19
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste U-19, pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala AFC U-19 di Paji Stadium, Korea Selatan (Korsel), Kamis (02/11/17).

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menjelaskan bagaimana kondisi anak-anak asuhnya. Tak hanya itu, ia memberikan isyarat bakal merotasi pemain di laga lawan Timor Leste.

“Hari ini kita latihan satu kali untuk persiapan menghadapi Timor Leste. Siang hari kita latihannya, karena kita menghadapi Timor Leste saat siang hari. Anak-anak siap tempur dan dalam kondisi fit,” kata Indra Sjafri.

“Setelah beberapa hari di sini, kami juga telah terbiasa dengan cuaca di Korea. Timor Leste sekali lagi wajib diwaspadai semua pemainnya, meski mereka kalah dari Malaysia (1-3). Kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka. Ada kemungkinan rotasi pemain, namun kita tunggu situasi dan kondisi hingga besok. Semoga tidak ada hambatan,” tambahnya.

Saat ini, Timnas U-19 berada di puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala AFC U-19, dengan raihan tiga poin dari satu laga, usai mengalahkan Brunei Darussalam U-19 5-0. Skuat Garuda Nusantara unggul produktivitas gol dari Malaysia.

Di Kualifikasi Piala AFC U-19, Timnas U-19 tergabung di Grup F bersama tuan rumah Korsel, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Kualifikasi ini tidak memengaruhi keikutsertaan Egy Maulana Vikri dkk. di Piala AFC U-19. Sebab, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 Timor leste Indra sjafri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan