Lawan TIRA-Persikabo, Barito Putera Kehilangan Dua Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 September 2021
Lawan TIRA-Persikabo, Barito Putera Kehilangan Dua Pemain
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Barito Putera akan menghadapi TIRA-Persikabo, pada pertandingan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9). Pada pertandingan ini, Barito Putera harus kehilangan jenderal lapangan tengahnya, Bayu Pradana.

Mantan pemain Mitra Kukar ini harus absen membela Barito Putera, lantaran terkena kartu merah pada saat melawan Borneo FC. Kehilangan Bayu Pradana disebut pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman akan memengaruhi kekuatan dari timnya.

Meski begitu, mantan pelatih Persib Bandung ini telah mempersiapkan pengganti sepadan untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Bayu Pradana.

Baca Juga:

Imbang Lawan Borneo FC, Barito Putera Mengulangi Kesalahan yang Sama

Lawan Borneo FC, Barito Putera Enggan Pikirkan Mundurnya Mario Gomez

"Bayu Pradana dan Ambrizal Umanailo tidak bisa main. Harus diakui, keberadaan Bayu sangat sentral di lini tengah kami. Dia pemain senior yang bisa membimbing pemain muda. Tapi kami sudah berikan motivasi kepada pemain yang akan menggantikan perannya agar tampil lepas dan tidak terbebani,” kata Djadjang.

"Mudahan-mudahan pemain tersebut bisa menggantikan peran Bayu dan memberikan keseimbangan di lini tengah,” kata Djanur menambahkan.

Pelatih yang kerap disapa Djanur ini berharap para pemainnya tidak menganggap remeh lawan. Djanur berpatokan laga TIRA-Persikabo melawan Persik Kediri.

"Pada pertandingan melawan Persik lalu, mereka bermain baik. Walaupun belum pernah meraih kemenangan, saya rasa mereka kurang beruntung. Tapi saya lihat mereka memiliki pemain yang berkualitas dan cukup mendominasi," ujar mantan pelatih Persib tersebut.

Barito Putera Tira Persikabo Djajang Nurjaman Breaking News
Posts

4.871

Bagikan