Lawan Tottenham Hotspur, Manchester City Tak Diperkuat Sergio Aguero

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 April 2018
Lawan Tottenham Hotspur, Manchester City Tak Diperkuat Sergio Aguero
Sergio Aguero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City harus kehilangan Sergio Aguero saat menghadapi Tottenham Hotspur, pada laga pekan ke-34 Premier League musim 2017/2018 di Wembley, Sabtu (14/4) malam waktu setempat. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu menderita cedera lutut.

Cedera lutut yang diderita Aguero didapat kala Manchester City kalah 2-3 dari Manchester United, pada pekan lalu. Ia menerima tackle Ashley Young di babak kedua.

Alhasil, Aguero pun tak bisa turun sebagai starter saat Manchester City kalah 1-2 dari Liverpool, pada laga perempat final leg kedua Liga Champions di Etihad Stadium, tengah pekan kemarin.

"Aguero mengalami masalah di lututnya. Dia tidak bisa berlatih. Dia bermain selama 15 atau 20 menit saat melawan Liverpool. Dia mengatakan dirinya merasakan sakit luar biasa dan tidak bisa berlari," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikutip dari Sky Sport.

Aguero merupakan pemain andalan Manchester City di lini depan. Sejauh ini, ia sudah menyumbangkan 30 gol dari 37 laga bersama The Citizens di semua ajang kompetisi musim ini.

Manchester City Sergio Aguero Tottenham Hotspur Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan