Lawan UEA, Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Lebih Kerja Keras

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 10 Juni 2021
Lawan UEA, Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Lebih Kerja Keras
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), pada pertandingan terakhir Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6).

Timnas Indonesia datang ke pertandingan ini dengan hasil yang mengecewakan di laga sebelumnya. Di mana, Timnas Indonesia dibantai 0-4 oleh Vietnam, 7 Juni kemarin. Padahal, Skuat Garuda berhasil menahan imbang Thailand 2-2 pada tiga hari sebelumnya.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan kondisi para pemain baik-baik saja jelang melawan UEA. Para pemain sudah move on dari kekalahan lawan Vietnam.

Baca Juga:

Sudah Move On, Timnas Indonesia Fokus Hadapi UEA

Arif Satria Berharap Timnas Indonesia Bisa Kejutkan UEA

"Kondisi tim baik sebelum melawan UEA, kemarin kami sudah latihan evaluasi tim, kami akan perbaiki semuanya," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” tambah pelatih yang pernah mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu.

Saat ini, Timnas Indonesia masih tetap bertahan di urutan terbawah Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan torehan satu poin dari 6 laga.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Dunia 2022 UEA Uni Emirat Arab (UEA) Breaking News
Posts

4.871

Bagikan