Piala Asia 2023

Lawan Vietnam, Shin Tae-yong: Tidak Ada Pilihan Selain Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Januari 2024
Lawan Vietnam, Shin Tae-yong: Tidak Ada Pilihan Selain Menang
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga melawan Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan tidak ada pilihan selain menang saat bertemu Vietnam di laga kedua Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam, pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/1) malam WIB.

Laga ini menjadi hidup-mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi keempat klasemen sementara Grup D dengan 0 poin. ama seperti Vietnam dengan poin 0 dan selisih gol -2.

Baca Juga:

Nostalgia - Philippe Troussier Versus Timnas Indonesia di Piala Asia 2004 yang Berujung Pemecatan

4 Hal yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia agar Menang Lawan Vietnam

Shin Tae-yong menjanjikan penampilan terbaik dari Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan tersebut pun sudah mempelajari dengan baik kelebihan dan kelemahan tim berjuluk The Golden Stars Warriors tersebut.

“Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam. Tidak hanya di Piala Asia tetapi juga bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana. Untuk itu, besok tidak ada pilihan lain selain menang," kata Shin Tae-yong.

“Saya pastikan laga esok akan lebih baik, kami punya pemain lain yang belum dimainkan. Saya punya gaya sendiri di sepak bola dan selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin. Kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya," tambahnya.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan