Ini Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 jika TC di Daegu

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 November 2020
Ini Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 jika TC di Daegu
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19/U-20, Shin Tae-yong sudah memiliki rencana pemusatan latihan atau training camp (TC) di Daegu, Korea Selatan. Termasuk soal agenda uji coba serta lawan yang akan dihadapi.

Hal ini seperti dilaporkan media Korea Selatan Yeongnam. Rencana TC Timnas U-19 disampaikan pihak kota Daegu pada 15 November.

Sebanyak 50 orang di dalam rombongan Timnas Indonesia U-19, 30 di antaranya pemain, sementara sisanya staf pendukung.

Baca Juga:

Pejabat Kota Mendukung TC Timnas Indonesia U-16 di Daegu, Shin Tae-yong Beberkan Programnya

Media Korea Selatan Sebut Timnas Indonesia U-19 Akan Adakan TC di Daegu

Rombongan akan tiba di Korea Selatan pada 25 November dan dilaporkan harus menjalani isolasi selama 15 hari. Adapun sesi latihan baru akan dilakukan 10 Desember dan berlangsung hingga akhir Januari 2021.

Uji coba akan dijalani di sela-sela pemusatan latihan. Salah satunya melawan Daegu FC.

"Timnas Indonesia melakoni pertandingan pershabatan dengan tim Divisi 2 Daegu FC selama masa latihan yang berlanjut hingga akhir Januari tahun depan," tulis media Korea Selatan.

"Selain itu, mereka merencanakan pertandingan persahabatan dengan tim Universitas Yeongnam, Universitas Daegu, dan Universitas Gyeongil," sambung media tersebut.

Shin Tae-yong akan menguatkan fisik pemain dalam pemusatan latihan serta uji coba di Daegu. Itu selain meningkatkan daya kompetitif agar makin siap berlaga di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 pada 2021.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Korea selatan Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan