Layaknya Besi, Pramudya/Yeremia Hanya Perlu Ditempa

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 22 Januari 2021
Layaknya Besi, Pramudya/Yeremia Hanya Perlu Ditempa
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju mulus ke perempat final Thailand Open 2021 edisi kedua. The Daddies mengalahkan junior mereka di PBSI, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Kamis (22/1) dengan skor 21-18 dan 21-18.

Meski menang dua gim langsung, Ahsan/Hendra menilai Pramudya/Yeremia bukan lawan enteng. The Daddies hanya lebih unggul jam terbang dan fokus di lapangan.

Sebaliknya, Pramudya/Yeremia justru kian matang. Layaknya besi, pasangan junior itu hanya perlu ditempat agar semakin kuat.

“Hari ini kami bermain cukup baik. Lawan kami juga demikian. Kami senang bisa memenangi pertandingan hari ini," ujar Ahsan.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Gregoria Gugur, Tunggal Putri Tak Tersisa

Hasil Thailand Open 2021: Pemenang SEA Games 2019 Hentikan Kejutan Leo / Daniel

“Saya merasa, performa mereka hari ini jauh lebih baik dibanding dengan pertemuan kami sebelumnya. Mereka masih perlu berkompetisi dalam beberapa turnamen lagi untuk menambah pengalaman,” imbuh dia.

Adapun Hendra memberi pujian senada dengan Ahsan soal Pramudya/Yeremia. Dengan seringnya berlatih bersama, Pramudya/Yeremia sudah paham betul kelemahan The Daddies.

“Jadi tadi cuma masalah siapa yang fokusnya lebih baik di lapangan,” ujar Hendra.

Di perempat final Thailand Open 2021, Ahsan/Hendra bakal berjumpa dengan Ben Lane/Sean Vendy di Impact Arena, Jumat (22/1). Pasangan Inggris tersebut melaju ke delapan besar setelah mengalahkan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 21-9, 21-11.

Breaking News Bulu Tangkis Thailand Open Thailand Open 2021 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob R
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan