Layangkan Tawaran hingga Rp 1,6 Triliun, Manchester United Masih Gagal Gaet Bek Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Layangkan Tawaran hingga Rp 1,6 Triliun, Manchester United Masih Gagal Gaet Bek Anyar
Kalidou Koulibaly (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United kembali mengalami kegagalan dalam perburuan mencari bek tengah. Kali ini, The Red Devils harus gigit jari usai Napoli menolak tawaran 103 juta euro untuk Kalidou Koulibaly.

Sejatinya, Manchester United sudah mencari bek tengah anyar sejak bursa transfer musim panas lalu. The Red Devils melayangkan tawaran pada detik-detik akhir busa transfer untuk mendapatkan bek Atletico Madrid, Diego Godin. Namun, bek tim nasional Uruguay itu menolak.

Sebelumnya, Manchester United juga mengalami kegagalan dalam menemukan bek tengah anyar. Leicester City enggan melepas bek andalannya, Harry Maguire ke Old Trafford.

Manchester United lagi-lagi harus gagal usai tawaran 103 juta euro atau Rp 1,6 triliun kepada Kalidou Koulibaly belum meuaskan hati Napoli. Menurut Corriere dello Sport, presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis, telah menolak hingga beberapa tawaran yang dikirimkan The Red Devils.

Kabar tersebut membuat Jose Mourinho geram. Manajer asal Portugal itu meminta manajemen mendatangkan pemain incarannya jika ingin bersaing dengan klub lain.

"Anda tidak memiliki peluang di bursa transfer kecuali punya uang fantastis. Atau, Anda bisa menuju pemain kelas kedua yang juga masih memiliki banderol gila," ungkap Mourinho.

"Akan tetapi, pemain level kedua adalah orang yang saya inginkan dan saya setuju. Ini bukan tentang Manchester United," sambung eks allenatore Inter Milan itu.

Selain Kalidou Koulibaly, Manchester United dikabarkan mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweirld. Bahkan, Jose Mourinho sudah melihat aksi sang pemain pada duel tim nasional Belgia kontra Islandia.

Kalidou Koulibaly Napoli Bursa transfer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan