Layangkan Tawaran Murah, Arsenal Disebut Tidak Menghargai Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 30 Juni 2019
Layangkan Tawaran Murah, Arsenal Disebut Tidak Menghargai Pemain
Kieran Tierney (zimbio)

BolaSkor.com - Beberapa hari terakhir, Arsenal dikabarkan sedang berusaha mendapatkan bek muda berbakat Celtic, Kieran Tierney. Bahkan Arsenal disebut sudah melayangkan penawaran mereka.

Namun, pihak Celtic langsung menolak mentah-mentah penawaran dari Arsenal tersebut. Setelah kabar penawaran mencuat, tidak sedikit yang mengecam klub asal London tersebut.

Dalam usaha mendapatkan Tierney, Arsenal menyatakan siap membayar 15 juta pound kepada Celtic. Nilai yang sangat murah jika melihat kualitas dari sang pemain.

Baca Juga:

Arsenal Tak Punya Uang untuk Rekrut Wilfried Zaha

Gagal Juara Liga Europa, Arsenal Akan Sulit Benahi Tim

Kieran Tierney

Mengenai hal ini, mantan pemain Inggris yang pernah memperkuat Celtic, Chris Sutton langsung melontarkan kecaman kepada Arsenal. Sutton menilai tawaran itu adalah sebuah penghinaan kepada sang pemain.

"Celtic dan sepak bola Skotlandia harus melihat adanya rasa tidak respek dari penawaran yang diajukan Arsenal," ujar Sutton dilansir Footbal London.

"Klub-klub Inggris lantas percaya diri mereka bisa mendatangkan pemain dengan harga murah dari Skotlandia dan mereka masih melakukannya."

"Baiklah, semua klub ingin memulai penawaran rendah, namun 15 juta pound untuk Tierney adalah menjijikkan. Bukan cuma untuk Celtic dan sepak bola Skotlandia, tapi juga untuk si pemain," ujar Sutton.

“Jika saya Tierney, saya akan bertanya-tanya apakah mereka benar-benar menghargai saya."

Apa yang dikatakan Sutton sangat beralasan. Terlebih sebelumnya Manchester United harus membayar 50 juta pound untuk mendapatkan Aaron Wan-Bissaka. Sebelumnya lagi, Leicester mematok harga 70 juta poudns untuk Ben Chilwell.

"Apakah Chilwell empat kali lebih baik daripada Tierney? Atau Wan-Bissaka tiga kali lebih bagus?" tanya Sutton.

Bursa transfer Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan