Lazio 3-1 Inter Milan: Nerazzurri Telan Kekalahan Perdana

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 27 Agustus 2022
Lazio 3-1 Inter Milan: Nerazzurri Telan Kekalahan Perdana
Lazio 3-1 Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Lazio pada pekan ketiga Serie A 2022-2023. Nerazzurri tak kuasa untuk terhindar dari kekalahan perdana musim ini.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu (27/8) dini hari WIB, Lazio tampil militan. Il Biancocelesti pun mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Inter coba mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Denzel Dumfries dan Roberto Gagliardini sempat memberikan ancaman nyata ke gawang Lazio yang dikawal Ivan Provedel.

Baca Juga:

Segrup dengan Bayern Munchen dan Barcelona, Tidak Ada Kata Takut pada Kamus Inter

Ragam Reaksi Pemain Viktoria Plzen Usai Segrup dengan Bayern, Barcelona, dan Inter

PSG Siapkan Tawaran Pamungkas untuk Milan Skriniar

Sementara Lazio juga tak tinggal diam. Ciro Immobile nyaris mencatatkan namanya di papan skor andai sundulannya lebih akurat.

Setelah terlibat aksi jual beli serangan yang sengit, Lazio mampu memecah kebuntuan pada menit ke-40 lewat aksi Felipe Anderson. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum, Inter kembali bermain agresif. Hasilnya langsung terlihat enam menit kemudian saat sontekan Lautaro Martinez berbuah gol penyama kedudukan.

Setelah skor berubah menjadi 1-1, laga kembali berjalan sengit. Kedua tim tampak bernafsu mencetak gol kemenangan.

Lazio pada akhirnya lebih beruntung. Lewat proses yang mirip, tim asuhan Maurizio Sarri mampu mencetak dua gol tambahan yang disumbangkan Luis Alberto (75') dan Pedro Rodriguez (86').

Skor 3-1 untuk kemenangan Lazio akhirnya bertahan hingga laga usai. Inter harus rela sudah menelan kekalahan perdana di awal musim.

Tambahan tiga poin untuk sementara membuat Lazio melesat ke puncak klasemen dengan raihan tujuh poin. Sementara Inter tertahan di peringkat keempat dengan selisih satu poin.

Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari (Hysaj 71'), Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi (Antonio 84'), Vecino (Alberto 54'); Anderson (Cancellieri 84'), Zaccagni (Pedro 57'), Immobile.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco (Gosens 69'), Gagliardini (Calhanoglu 77'), Brozovic, Barella (Correa 77'), Dumfries (Darmian 69'); Martinez, Lukaku (Dzeko 69').

Pelatih: Simone Inzaghi.

Lazio Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan