Lazio Disingkirkan Bayern, Inzaghi Tetap Bangga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Maret 2021
Lazio Disingkirkan Bayern, Inzaghi Tetap Bangga
Lazio (Twitter Lazio)

BolaSkor.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menegaskan dirinya tetap bangga akan apa yang ditorehkan timnya kendati disingkirkan Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Inzaghi merasa, Lazio berada di jalur yang benar.

Lazio kembali mengakui keunggulan Bayern Munchen pada leg kedua. Bermain di Allianz Arena, Lazio keok dengan skor 2-1.

Kedua gol Bayern dicetak Robert Lewandowski (33, P) dan Eric Maxim Choupo-Moting (73'). Sementara itu, satu gol Lazio dikreasikan Marco Parolo, delapan menit jelang peluit panjang. Dengan hasil itu, Bayern lolos setelah unggul agregat 6-2.

Baca juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea dan Bayern Lengkapi Delapan Besar

Bayern Munchen Enggan Lewatkan Kesempatan Miliki Erling Haaland

Profil Omar Richards, Pemain 'Kelas Dua' yang Bikin Bayern Kesengsem

Lazio

Meski kalah, Inzaghi tetap bangga kepada Lazio. Menurutnya, apa yang ditampilkan Lazio pada Liga Champions musim ini layak mendapatkan acungan jempol.

"Setelah hasil pertandingan pertama, kami bisa semakin malu pada malam ini jika tidak mengambil sikap yang benar," kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Namun, menurut saya, kami punya penampilan yang bagus secara keseluruhan. Kami meninggalkan kompetisi ini dengan hormat. Sebab, kami tak terkalahkan dalam enam pertandingan babak grup.

"Penyesalan ada pada leg pertama. Namun, ketika menghadapi klub juara Eropa dan dunia, saya pikir kami melakukannya dengan baik malam ini," ulas Inzaghi.

Capai Target

Simone Inzaghi menjelaskan sejatinya Lazio sudah mencapai target. Ia semakin bisa tersenyum karena Lazio tidak terkalahkan pada babak grup.

"Tujuan kami adalah lolos ke-16 besar. Kami mencapai itu tanpa terkalahkan. Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan di Eropa. Itu akan selalu menjadi sangat sulit melawan Bayern, terlebih kami sudah kalah pada pertandingan pertama," terang Inzaghi.

"Satu hal yang perlu diingat, Lazio kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun dan ke-16 besar setelah 20 tahun. Jadi, ini adalah langkah besar bagi kami."

Breaking News Lazio Bayern munchen Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan