Lazio Vs Inter Milan, Menanti Duet Maut Ciro Immobile dan Luis Alberto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Februari 2020
Lazio Vs Inter Milan, Menanti Duet Maut Ciro Immobile dan Luis Alberto
Ciro Immobile dan Luis Alberto (Twitter)

BolaSkor.com - Lazio akan menjamu Inter Milan pada pertandingan pekan ke-24 Serie A 2019-2020, di Stadio Olimpico, Minggu (16/2) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pada duel itu, Lazio diprediksi akan mengandalkan duet maut Ciro Immobile dan Luis Alberto.

Pertempuran Lazio melawan Inter Milan menjadi satu di antara laga yang paling ditunggu di Italia pada musim ini. Maklum, kedua tim tersebut sedang berada di papan atas klasemen.

Baca Juga:

Nostalgia - Tangis Ronaldo Pecah di Stadio Olimpico, Lazio Kubur Mimpi Scudetto Inter Milan

3 Bintang Lazio yang Bisa Menyakiti Inter Milan

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Ciro Immobile

Inter Milan memuncaki klasemen dengan raihan 54 poin. Jumlah itu identik dengan milik peringkat kedua, Juventus. Sementara itu, Lazio hanya tertinggal satu poin dari kedua tim tersebut.

Mengalahkan Inter Milan bukan perkara mudah untuk Lazio. Nerazzurri hanya kalah satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Enam laga lainnya berakhir dengan lima kemenangan dan satu imbang.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, diprediksi akan kembali berharap kepada duet Luis Alberto dan Ciro Immobile untuk mendulang gol. Kedua pemain itu punya hubungan yang baik di dalam lapangan.

Pada musim ini, kerja sama Luis Alberto dan Ciro Immobile telah bergabung utuk menciptakan lima assist di Serie A. Immobile mendulang empat gol, sedangkan satu lainnya menjadi milik Luis Alberto. Tidak ada duet lainnya di Serie A yang bisa melebihi torehan itu.

Sayangnya, Lazio tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh karena Senad Lulic mengalami cedera. Sementara itu, Stefan Radu dan Sergej Milinkovic-Savic telah kembali dari hukuman dan siap tampil sejak menit awal.

Dari tim tamu, Inter Milan dikabarkan belum bisa memainkan Samir Handanovic. Untungnya, Lautaro Martinez sudah bisa kembali unjuk gigi usai absen pada dua laga sebelumnya karena menjalani hukuman kartu merah.

Ciro Immobile Luis Alberto Breaking News Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan