Lazio Vs Juventus: Bianconeri Tanpa Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 November 2021
Lazio Vs Juventus: Bianconeri Tanpa Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menjalani laga berat saat bertandang ke markas Lazio dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Bianconeri dipastikan tampil tanpa bomber andalannya, Paulo Dybala.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (21/11) pukul 00.00 dini hari WIB. Lazio dan Juventus sama-sama memburu kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Lazio tentu lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan karena tampil di kandang sendiri. Posisi Biancocelesti saat ini juga lebih baik pada klasemen sementara.

Baca Juga:

Dengan Kerja Keras dan Pengorbanan, Juventus Bisa Sukses Tanpa Ronaldo

Aaron Ramsey Belum Menyerah Hadapi Kesulitan di Juventus

Alihkan Fokus, Juventus Hentikan Perburuan Paul Pogba

Paulo Dybala

Absennya Dybala akan membuat tugas Juventus semakin berat. Penyerang berkebangsaan Argentina itu terpaksa ditinggal karena masih kelelahan usai memperkuat negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dybala sudah mencoba berlatih karena ingin tersedia. Namun untuk saat ini saya hanya melihat para pemain yang kembali dari kualifikasi Piala Dunia zona Eropa," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di situs resmi klub.

"Para pemain Amerika Selatan datang sedikit terlambat."

Meski tanpa Dybala, Juventus tidak akan mengalah begitu saja. Allegri tentu tidak mau momentum kemenangan yang mulai dibangun timnya kembali runtuh.

Juventus memang mulai kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Fiorentina sebelum jeda internasional datang. Hasil itu menghentikan tren tanpa kemenangan Si Nyonya Tua pada tiga laga sebelumnya di Serie A.

Tanpa Dybala, lini depan Juventus akan dipercayakan kepada Alvaro Morata dan Moise Kean. Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa juga bisa ditugaskan sebagai false nine.

Juventus Paulo Dybala Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan