LCR Honda Pertahankan Takaaki Nakagami

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 14 September 2022
LCR Honda Pertahankan Takaaki Nakagami

BolaSkor.com - LCR Honda akhirnya mengumumkan nasib Takaaki Nakagami di musim depan. LCR Honda memutuskan untuk tetap mempertahankan pembalap asal Jepang tersebut.

Meskipun mengalami keterpurukan di musim ini, Nakagami masih mendapat kepercayaan LCR Honda. Untuk keenam kalinya secara beruntun, Nakagami kembali dikontrak oleh tim satelit Honda ini.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan balapan di MotoGP musim 2023 bersama LCR Honda IDEMITSU. Saya juga ucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan Honda HRC atas dukungannya. Saya tidak sabar menanti musim depan dan akan memberikan segalanya untuk meraih hasil terbaik bersama tim,” kata Nakagami, dikutip dari crash.net.

“Sementara ini, untuk sisa balapan di musim ini, saya akan terus berupaya keras mengembangkan performa saya,” lanjut pembalap berumur 30 tahun ini.

Dengan dipertahankannya Nakagami, lengkap sudah skuad Honda di musim depan. Nakagami akan dipasangkan dengan Alex Rins, sementara Marc Marquez akan bertandem dengan peraih juara musim 2020, Joan Mir.

Hal ini sekaligus memperjelas komposisi pembalap di musim 2023. Tercatat hanya GASGAS Tech3 Factory Racing KTM yang belum menemukan rider untuk mengisi slot pembalap keduanya. Namun terdapat isu yang beredar bahwa mereka akan merekrut pemuncak Moto2 musim ini, Augusto Fernandez untuk menemani Pol Espargaro.

Sebagai informasi, awalnya LCR Honda berencana memboyong pembalap Moto2, Ai Ogura untuk menggantikan Nakagami di musim depan. Namun rencana ini batal terlaksana karena Ogura memutuskan untuk bertahan.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Takaaki Nakagami
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan