BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) melaporkan lebih dari 4.000 suporter Indonesia akan hadir di Stadion Rajamangala, Bangkok, ketika Timnas Indonesia dijamu Thailand, Sabtu (17/11).

Bagi Timnas Indonesia, laga di kandang Thailand merupakan partai ketiga di Grup B Piala AFF 2018. Sementara untuk Thailand, merupakan pertandingan kedua.

Timnas Indonesia bertemu dengan Timor Leste lebih dulu, Selasa (13/11), atau setelah takluk 0-1 di markas Singapura. Adapun Thailand sebelumnya memetik kemenangan telak 7-0 dalam laga tandang rasa kandang melawan Timor Leste di Stadion Rajamangala.

Penjelasan FAT di laman Timnas Thailand berdasarkan informasi dari PSSI. "Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) melaporkan ke Federasi Sepak Bola Thailand, akan ada suporter Indonesia yang datang dan mendukung Timnas di Stadion Rajamangala, lebih dari 4.000 orang," tulis di laman Timnas Thailand.

Ribuan suporter Indonesia sebelumnya juga hadir ketika skuat Garuda dijamu oleh Singapura di Stadion Nasional. Sekitar 400 berasal dari Malaysia, sementara sisanya datang dari Indonesia dan yang bermukim di Singapura.

Sementara itu, FAT sudah merilis daftar harga tiket untuk laga antara Timnas Thailand dengan Indonesia. Untuk suporter tamu, tiket di tribun W1 dan W2-W3 dipatok 600 baht (Rp 268 ribu) dan 500 baht (Rp 223 ribu).