Lebih dari 500 Juta Euro, Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Januari 2021
Lebih dari 500 Juta Euro, Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona melakukan segala cara untuk mempertahankan superstar mereka Lionel Messi. Kabarnya klub Catalunya itu juga menyiapkan kontrak dengan nominal yang fantastis untuk La Pulga.

Seperti diketahui kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Artinya jika situasi tak berubah maka pemain berusia 33 tahun berpeluang pergi gratis dengan ketertarikan dari dua klub yang sanggup membayar gajinya, PSG dan Manchester City.

Barcelona tak mau membiarkan hal itu terjadi hingga mereka menyiapkan kontrak fantastis untuk produk La Masia tersebut. Menurut laporan El Mundo sodoran kontrak baru yang ditawarkan Barcelona sangat besar.

Baca Juga:

Tim Terbaik FIFA 21: Tidak Ada Nama Lionel Messi

PSG Pede Dapatkan Messi, Capres Barcelona Balas dengan Sindiran

Krisis Keuangan, Barcelona Keliru Tak Perlakukan Messi seperti Ronaldo

Lionel Messi

Detailnya adalah 138 juta euro per musim, perpanjangan bonus baru sebesar 115 juta euro, dan klausul loyalitas yang mendekati 78 juta euro. Total kontrak yang diterima Messi sebesar 500 juta euro atau sekira Rp 8 triliun.

Menurut El Mundo detailnya adalah sebesar 555.237.619 euro. Apabila Messi setuju untuk memperpanjang kontraknya maka itu berpotensi jadi kontrak terakhirnya mengingat kini usianya berumur 33 tahun.

Messi produk akademi La Masia pada 2004 dan semenjak saat itu ia mengukir sejarah sebagai legenda klub dan salah satu pemain terbaik dunia, bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Enam Ballon d'Or dan empat titel Liga Champions telah diraihnya.

Breaking News Messi Lionel Messi Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan