Lebih Diunggulkan, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic Tetap Waspadai TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Mei 2019
Lebih Diunggulkan, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic Tetap Waspadai TIRA-Persikabo
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan laga melawan TIRA Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/5), akan berlangsung menarik. Hal itu dikarenakan TIRA-Persikabo memiliki materi pemain yang mumpuni.

TIRA-Persikabo di bawah asuhan Rahmad Darmawan memang menjadi satu di antara kuda hitam musim ini. Pada gelaran Piala Presiden 2019 mereka bahkan berhasil mencapai babak perempat final dengan status runner-up grup.

Penampilan apik TIRA-Persikabo berlanjut pada laga pembuka melawan Perseru Badak Lampung FC. Ketika itu, Andy Setyo dkk. berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Perseru Badak Lampung.

Baca Juga:

Loris Arnaud Sudah Bisa Tampil Ketika TIRA-Persikabo Melawan PSM Makassar

Andy Setyo Katakan TIRA-Persikabo Sudah Siap Menghadapi PSM Makassar

"Saya kira TIRA-Persikabo sudah bermain sekali yakni melawan tim yang jadi lawan kami pada pertandingan terakhir. Mereka memberikan tekanan yang sangat bagus pada pertandingan itu," kata Darije Kalezic dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (28/5).

Darije Kalezic menambahkan, timnya tidak ingin fokus pada seorang pemain saja di TIRA-Persikabo. Menurut pelatih asal Bosnia ini, seluruh pemain TIRA-Persikabo patut diwaspadai karena memiliki kualitas yang bagus.

"Jadi, kami ingin tidak hanya memperhatikan satu pemain saja melainkan seluruh tim. Kami pun harus fokus pada hal-hal yang akan kami lakukan. Selain itu, kami juga fokus pada disiplin, sehingga bisa memainkan pertandingan yang bagus," tegas Kalezic.

Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama PSM Makassar melawan TIRA-Persikabo. Namun, tim Juku Eja hanya kalah sekali dari enam pertemuan melawan TIRA-Persikabo ketika masih menggunakan nama PS TNI (2016-2017), PS Tira (2018).

Psm makassar Darije Kalezic Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan