Lebih Tujuh Klub dari Tujuh Negara Minati Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Januari 2018
Lebih Tujuh Klub dari Tujuh Negara Minati Egy Maulana Vikri
Menpora Imam Nahrawi bersama Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana, mengaku diminati klub dari tujuh negara. Hal ini disampaikan setelah pertemuan dengan Menpora, Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (5/1).

Pertemuan juga melibatkan agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, ayah angkatnya Subagja, dan Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

Pertemuan sempat diperbolehkan diikuti oleh media, di mana Egy Maulana Vikri menyampaikan rencana berkarier di Eropa. Namun setelah itu dilakukan tertutup.

"Ada tujuh negara. Seperti Spanyol, Jerman, Polandia, Prancis, Portugal, Italia," terang Egy Maulana Vikri.

Itu sebelum sang agen menambahkan penjelasan Egy Maulana Vikri. Dusan menyebut ada dua klub dari satu negara yang meminati Egy Maulana Vikri.

"Jadi lebih dari tujuh klub. Saya memilih klub yang bermain di kasta tertinggi. Kami mencari tim terbaik untuk Egy," ujar Dusan.

Egy Maulana Vikri kemungkinan besar diarahkan ke Prancis. Negara itu menjadi pilihan karena memudahkan Egy Maulana Vikri ketika menjalankan ibadah mengingat banyak masjid.

Penggawa Timnas U-19 Indonesia yang pernah diberi kesempatan di timnas U-23 sudah menjalani trial di salah satu klub Ligue 1 Prancis dan mencetak dua gol.

Egy Maulana Vikri Imam Nahrawi Menpora Kemenpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan