LeBron James Absen dari Timnas Basket Amerika Serikat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
LeBron James Absen dari Timnas Basket Amerika Serikat
LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang anyar Los Angeles Lakers, LeBron James, dikabarkan bakal absen dari pemusatan latihan timnas basket Amerika Serikat. Belum diketahui alasan James absen pada pemusatan latihan tersebut.

Pelatih timnas basket Amerika Serikat, Gregg Popovich, akan mengadakan pemusatan latihan pada pekan depan di Las Vegas. Namun, LeBron James tidak akan mengikuti pemusatan latihan itu.

Padahal, LeBron James berada di Las Vegas untuk menonton Lakers beraksi. Hal tersebut membuat James dikabarkan tidak akan tampil bersama timnas basket Amerika Serikat pada Olimpiade 2020.

Pasalnya, LeBron James juga absen saat timnas basket Amerika Serikat meraih medali emas pada Olimpiade 2016. Saat itu, James dikabarkan berseteru dengan Popovich.

Akan tetapi, LeBron James telah mengonfirmasi mempertimbangkan kembali memperkuat timnas basket Amerika Serikat. James mengaku menghormati segala keputusan Popovich.

LeBron James sendiri telah masuk ke dalam daftar 35 pemain timnas basket Amerika Serikat yang diumumkan pada April 2018. Dari daftar tersebut, 12 di antaranya akan dipilih untuk Piala Dunia 2019 dan Olimpiade 2020.

Bersama timnas basket Amerika Serikat, LeBron James telah meraih medali emas Olimpiade 2008 dan 2012. James berambisi meraih medali emas Olimpiade ketiga sepanjang kariernya pada 2020.

LeBron James Amerika Serikat Timnas Basket Amerika Serikat Olimpiade Tokyo 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan