LeBron James Anggap Los Angeles Lakers Mirip Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Oktober 2018
LeBron James Anggap Los Angeles Lakers Mirip Manchester United
LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menilai timnya mirip dengan klub sepak bola Manchester United. Menurut James, Lakers dan Manchester United merupakan klub olahraga bersejarah.

LeBron James memutuskan bergabung dengan Los Angeles Lakers pada off season NBA 2018. Keputusan James tersebut tentunya menjadi kejutan bagi para pencinta NBA.

Pasalnya, LeBron James merupakan sosok di balik kesuksesan Cleveland Cavaliers melaju ke final NBA musim lalu. Sementara itu, Los Angeles tengah terpuruk karena gagal lolos ke play off dalam beberapa musim terakhir.

Apalagi, jasa LeBron James juga diincar sejumlah klub yang lebih berpotensi memenangi NBA. Namun, pria berusia 33 tahun itu justru memilih Los Angeles Lakers sebagai klub tujuannya.

Menjelang pertandingan perdana Los Angeles Lakers pada NBA 2018-2019, LeBron James mengungkapkan alasan memutuskan bergabung ke sana. James memandang sejarah panjang Lakers di NBA.

"Sejujurnya, saya sempat memikirkan bergabung dengan Ben Simmons dan Joel Embiid di Philadelphia 76ers. Atau bermain bersama James Harden dan Chris Paul di Houston Rockets," kata LeBron James.

"Akan tetapi, saya menyukai tantangan. Los Angeles Lakers gagal lolos ke play off selama beberapa musim terakhir. Namun, kami adalah klub besar yang bersejarah."

"Anda dapat melihat Dallas Cowboys, New England Patriots, Manchester United, dan Boston Celtics. Mereka adalah klub bersejarah. Seperti mereka, Los Angeles Lakers juga punya sejarah panjang," LeBron James melanjutkan.

Los Angeles Lakers bakal melawat ke markas Portland Trail Blazers di Moda Center. Pertandingan tersebut akan berlangsung Kamis (18/10) waktu setempat atau Jumat (19/10) WIB.

Los Angeles Lakers LeBron James NBA Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan