BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Rizal Falconi, menjagokan Los Angeles Lakers di Final NBA 2019-2020. Falconi menilai keberadaan LeBron James dan Anthony Davis membuat Lakers mengerikan.

Final NBA 2019-2020 mempertemukan Lakers melawan Miami Heat. Pertandingan pertama akan berlangsung pada Rabu (30/9) waktu setempat atau Kamis (1/10) WIB.

Tentunya pertemuan antara kedua tim untuk pertama kali di Final NBA menyita perhatian pencinta basket di seluruh dunia. Termasuk para pemain IBL seperti Falconi.

Baca Juga:

Jelang Final NBA: Dirut IBL Dukung Heat Atasi Lakers, tetapi...

Penggawa Satria Muda Ramalkan Heat Bungkam Lakers di Final NBA

Menurut Falconi, Lakers bisa memenangi Final NBA melawan Heat. Apalagi, dia menyebut performa James dan kawan-kawan semakin membaik sejak awal playoff.

"Prediksi saya sih Lakers menang. Dari awal playoff, mereka sempat ketinggalan tetapi bisa mengejar dan performa mereka semakin bagus," ujar Falconi saat dihubungi BolaSkor.com.

"Waktu lawan Nuggets, saya pikir bisa terkejar, tetapi tidak. Prediksi saya Lakers sih yang menang. Ada LeBron dan Anthony Davis, seram sekali ada mereka berdua di lapangan," lanjutnya.

Menariknya, baik Lakers maupun Heat sama-sama gagal lolos ke playoff musim lalu. Ini merupakan kali pertama kedua finalis NBA tidak melaju ke playoff musim sebelumnya.