LeBron James dan Empat Calon MVP NBA 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 12 Agustus 2018
LeBron James dan Empat Calon MVP NBA 2018-2019
LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Keputusan LeBron James pindah dari Cleveland Cavaliers ke Los Angeles Lakers membuat posisinya sebagai calon peraih MVP NBA 2018-2019 menjadi pertanyaan. Pasalnya, James akan sulit menjadi MVP andai Lakers gagal lolos ke play-off.

Lolos ke NBA play-off merupakan syarat minimal untuk memenangi MVP. Andai Lakers gagal lolos ke play-off, LeBron James akan dianggap sudah habis dan klub yang bermarkas di Staples Center itu akan semakin terpuruk.

Akan tetapi, apabila Lakers lolos ke play-off LeBron James akan otomatis menjadi kandidat kuat MVP NBA 2018-2019. Apalagi, jika Lakers secara mengejutkan melaju hingga minimal ke final Wilayah Barat NBA.

Persaingan di Wilayah Barat NBA lebih berat dibandingkan timur. Menyaingi Golden State Warriors dan Houston Rockets bakal sulit untuk Lakers dan LeBron James.

Dalam lima musim terakhir, Laker gagal lolos ke play-off NBA. Andai musim ini mereka mampu melakukannya, seluruh kredit akan menjadi milik LeBron James.

Meski begitu, LeBron James bukan satu-satunya pemain yang menjadi kandidat kuat peraih MVP NBA 2018-2019. Setidaknya, terdapat empat lain yang memiliki peluang sama kuatnya.

Lantas, siapakah keempat pemain tersebut? Berikut ini adalah daftarnya:

LeBron James Kevin Durant James Harden Giannis Antetkounmpo Anthony Davis NBA MVP NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan