LeBron James Dianggap Mirip Donald Trump

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Januari 2019
LeBron James Dianggap Mirip Donald Trump
LeBron James. (NBA)

BolaSkor.com - General Manager Boston Celtics, Danny Ainge, menilai bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mirip Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Penilaian Ainge itu disebabkan klaim James mengenai pebasket terbaik sepanjang sejarah.

Beberapa waktu lalu, LeBron James mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut diri sendiri pebasket terbaik sepanjang masa. Hal itu membuatnya menjadi sorotan.

Keberhasilan memenangi NBA pada Cleveland Cavaliers pada 2016 menjadi latar klaim LeBron James. Maklum, Cavaliers belum pernah memenangi ajang tersebut sebelumnya.

Baca Juga:

Lakers dan LeBron James akan Bermain di Cina Tahun 2019

Rekor, Tercipta 41 Lemparan Tiga Angka di Pertandingan Warriors lawan Kings

Donald Trump (Zimbio)

Meski begitu, banyak pihak menilai LeBron James tidak seharusnya mengucapkan hal itu. James dianggap tidak menghormati pebasket legendaris lain seperti Kareem Abdul-Jabbar atau Michael Jordan.

Danny Ainge mengaku heran dengan pernyataan yang dilontarkan oleh LeBron James. Pasalnya, Ainge menilai James masih bermain dan belum waktunya mengucapkan hal tersebut.

"Karier LeBron James belum berakhir. Saya merasa, kenapa dia mengucapkan hal seperti itu. Saya tidak tahu. Mungkin dia menilai kalimat itu akan menjual," ujar Danny Ainge.

"Mungkin LeBron James seperti Donald Trump, mencoba menjual dirinya. Saya tidak tahu. Namun, James memang selalu dalam perbincangan pebasket terbaik sepanjang masa."

"Menurut saya, LeBron James lebih baik dari legenda Celtics, Larry Bird. Namun, hal itu karena James bermain hebat untuk waktu yang lebih panjang," petinggi Boston Celtics itu melanjutkan.*

Donald Trump LeBron James NBA Breaking News Los Angeles Lakers Boston Celtics
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan