LeBron James Diharapkan Bisa Kembalikan Kejayaan Los Angeles Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Juli 2018
LeBron James Diharapkan Bisa Kembalikan Kejayaan Los Angeles Lakers
LeBron James. (Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Presiden Los Angeles Lakers, Magic Johnson, berharap LeBron James dapat mengembalikan kejayaan timnya. Menurut Johnson, James merupakan pemain yang spesial.

Lakers membuat kejutan ketika mendatangkan James dari Cleveland Cavaliers. Hal tersebut membuat Lakers diprediksi dapat kembali disegani di NBA.

Bersatus sebagai juara NBA 16 kali, performa Lakers dalam beberapa musim terakhir tidak menunjukkan itu. Mereka gagal lolos ke play-off selama lima musim beruntun.

Johnson berharap kedatangan James dapat mengubah segalanya. Legenda Lakers itu juga mengungkapkan antusiasme para pemainnya dengan kedatangan James.

"Lakers mengucapkan selamat datang kepada James, pemenang NBA tiga kali. Dia adalah pemain spesial dan yang terbaik di seluruh dunia," ujar Johnson.

"Para pemain Lakers tidak sabar bermain dengan James yang sembilan kali masuk ke final. Ini adalah langkah besar mengembalikan kejayaan Lakers," lanjutnya.

Los Angeles Lakers mengontrak LeBron James dengan durasi empat tahun. James akan meraih pendapatan sebesar 154 juta dollar Amerika Serikat (Rp 2,21 triliun) selama periode tersebut.

LeBron James Los Angeles Lakers Magic Johnson NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan