LeBron James Diklaim Sebagai Pebasket dengan IQ Tertinggi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
LeBron James Diklaim Sebagai Pebasket dengan IQ Tertinggi
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com- Mantan manajer Cleveland Cavaliers, David Griffin, mengklaim LeBron James sebagai pebasket dengan tingkat kecerdasan yang tinggi. James tak hanya tahu tentang bagaimana cara mengalahkan lawan, tetap juga membaca alur permainan.

Hal tersebut dibuktikan James saat Cavs berjumpa Rockets pada semifinal Wilayah Timur. Beberapa kali mantan pemain Miami Heat itu memberikan masukkan kepada pelatih Tyronn Lue.

Tak hanya itu, James juga terkadang memberi tahu rekan setimnya tentang apa yang harus dilakukan. Bahkan beberapa penggawa Cavs sering menjulukinya sebagai komputer berjalan.

"James sangat pintar. Lelucon tentang dia sebagai komputer berjalan sering kali kami ucapkan karena memang seperti itu kenyataannya," ujar Griffin dikutip dari Bussines Insider, Jumat (11/5).

"Ingatannya juga sangat tajam. Tidak ada gim yang terlupakan olehnya. Kalian bisa buktikan dengan bertanya pertandingan mana dan tidak ada yang tak bisa dijawab," sambungnya.

James juga berhasil membawa Cavs yang tampil meragukan pada NBA 2017-2018 melangkah ke final Wilayah Timur. Klub asal Ohio itu bakal berjumpa dengan Boston Celtics, Minggu (14/5).

Breaking News Basket NBA LeBron James
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan