LeBron James Gantikan Michael Jordan dalam Sekuel Space Jam

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 23 Februari 2019
LeBron James Gantikan Michael Jordan dalam Sekuel Space Jam
Poster Space Jam 2. (Twitter Springhill Entertainment)

BolaSkor.com - Film legendaris mengenai basket, Space Jam, bakal kembali hadir. Dalam sekuel film tersebut, LeBron James bakal tampil menggantikan Michael Jordan.

Space Jam merupakan film rilisan 1996. Film tersebut bercerita mengenai dunia alternatif mengenai kembalinya Michael Jordan dari pensiun pada 1995.

Di sana, Michael Jordan bertemu dengan karakter dari seri kartun Looney Tunes. Dalam film tersebut, Bugs Bunny meminta tolong kepada Jordan untuk memenangi laga basket melawan alien.

Saat dirilis, Space Jam sempat menjadi film paling populer. Nama Michael Jordan terbukti membantu film yang didistribusikan oleh Warner Brothers tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: Sempat Tertinggal, LeBron James Bawa Lakers Tumbangkan Rockets

5 Atlet yang Masih Hebat di Usia 40 Tahun

LeBron James

Kesuksesan film pertama Space Jam membuat para penggemarnya menantikan sekuel. Sayangnya, proyek sekuel Space Jam sempat terkendala karena berbagai hal.

Dua dekade setelah film pertamanya dirilis, kejelasan mengenai sekuel Space Jam pun terjawab. Rilisan kedua dari film mengenai basket itu akan hadir pada 2021 mendatang.

Meski begitu, kali ini tidak ada lagi nama Michael Jordan dalam jajaran pemeran. Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menjadi sosok pebasket profesional yang tampil.

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa alur Space Jam 2 bakal seperti apa. Namun, tanggal rilis film tersebut adalah 16 Juli 2021.

Selain menjadi pemeran utama Space Jam 2, LeBron James juga akan berperan sebagai produser eksekutif. Film tersebut bakal disutradai oleh Terence Nance.

LeBron James Michael jordan NBA Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan