LeBron James Komentari Selebrasi Antoine Griezmann

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 27 Agustus 2019
LeBron James Komentari Selebrasi Antoine Griezmann
LeBron James. (Twitter Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Pebasket top NBA, LeBron James, mengomentari selebrasi gol Antoine Griezmann. James menilai apa yang dilakukan oleh Griezmann sudah sempurna.

Antoine Griezmann tampil impresif ketika Barcelona bersua Real Betis pada laga pekan kedua LaLiga 2019-2020. Griezmann mencetak dua gol pada partai yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (25/8) itu.

Sumbangan dua gol Antoine Griezmann tersebut membuat Barcelona menang dengan skor telak. Blaugrana melumat mantan klub Griezmann itu dengan skor 5-2.

Ketika mencetak gol, Antoine Griezmann melakukan selebrasi baru. Griezmann melemparkan sekumpulan konfeti ke udara dari bagian pinggir lapangan.

Baca Juga:

Griezmann: Messi dan LeBron James Sosok Inspirasi di Balik Dua Gol ke Gawang Real Betis

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Menang Besar, Tottenham Hotspur Kalah

Antoine Griezmann

Setelah pertandingan, Antoine Griezmann mengaku terinspirasi dengan selebrasi LeBron James ketika masih membela Miami Heat. Namun, James melakukan selebrasi dengan menggunakan bubuk kapur.

Hal tersebut rupanya tidak lepas dari pengamatan LeBron James. Melalui akun media sosialnya, pebasket yang kini membela Los Angeles Lakers itu memuji Antoine Griezmann.

"Antoine Griezmann, saya melihat apa yang Anda lakukan saudaraku. Pertandingan yang luar biasa dan selebrasi itu sudah sempurna," tulis LeBron James.

Antoine Griezmann pun membalas komentar LeBron James tersebut. Sang penyerang asal Prancis mengakui mengidolakan sosok pebasket berusia 34 tahun itu.

"Apakah Anda siap mengubah bubuk kapur menjadi konfeti? Terima kasih idola saya," pesepak bola berusia 28 tahun tersebut membalas komentar LeBron James.

Antoine Griezmann Barcelona LeBron James Los Angeles Lakers Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan