LeBron James Resmi Membelot ke Los Angeles Lakers

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 02 Juli 2018
LeBron James Resmi Membelot ke Los Angeles Lakers
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com- Los Angeles Lakers berhasil mendapatkan tanda tangan LeBron James untuk empat tahun ke depan. James mendapat kontrak dengan nilai mencapai Rp 2,2 miliar.

Kabar ini dikonfirmasi langsung agen James, Klutch Sports Group, Senin (2/7). Beberapa pemain termasuk legenda Los Angeles Lakers seperti Kobe Bryant juga mengucapkan selamat kepada James di media sosial.

James memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Cleveland Cavaliers. Pemain berusia 33 tahun itu digosipkan tidak cocok dengan beberapa penggawa Cleveland Cavaliers lain.

Ini menjadi kali kedua James meninggalkan Cleveland Cavaliers dengan status bebas transfer. Sebelumnya James juga pernah melakukan hal serupa saat hengkang ke Miami Heat pada 2010.

Kehadiran James di Los Angeles Lakers tentu akan membawa warna berbeda pada persaingan di Wilayah Barat. Kini James bisa berhadapan dengan Golden State Warriors sebanyak empat kali dalam musim reguluer.

Namun, James juga bakal mendapat tugas berat bersama Los Angeles Lakers. Pemegang tiga cincin juara NBA itu diharapkan bisa membangkitkan kembali kejayaan Los Angeles Lakers yang tidak pernah lolos ke babak play-off dalam lima musim terakhir.

Basket Breaking News LeBron James Los Angeles Lakers Cleveland Cavaliers NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan