LeBron James Senang Anaknya Gunakan Nomor Punggung 23, Bukan Milik Russell Westbrook Lagi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 06 Desember 2018
LeBron James Senang Anaknya Gunakan Nomor Punggung 23, Bukan Milik Russell Westbrook Lagi
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Ada dua alasan bintang Los Angeles Lakers, LeBron James sedang semringah. Pertama, sang anak, Bronny melakukan debut basket di Los Angeles dengan apik.

Bronny, 14 tahun, mencetak 14 poin pada laga pertamanya bersama Santa Monica Crossroads dan membawa timnya mengalahkan Culver City Middle School, awal pekan ini.

Alasan kedua ia senang lantaran Bronny menggunakan nomor punggungnya 23 pada pertandingan tersebut. Padahal Bronny sempat lebih senang memakai nomor 0 di tim terdahulunya.

Baca Juga:

LeBron James Sebut Tiga Film Denzel Washington Favoritnya

Hasil NBA: Butler Catat Rekor Poin, 76ers Tetap Takluk dari Raptors

Nomor 0 dipilih Bronny lantaran ia merupakan fan pebasket Oklahoma City Thunder, Russel Westbrook. LeBron sendiri merasa terkejut anaknya mulai gunakan nomor 23.

"Saya tidak tahu berapa lama ia akan memakainya. Tapi itu membuat saya merasa bangga sebagai ayah," LeBron mengungkapkan rasa senangnya.

Bronny sendiri pernah menegaskan tidak akan pernah menggunakan inisial nama sang ayah di kostum basketnya. Karena ia tidak ingin terkenal lantaran memanfaatkan nama ayahnya.

LeBron pun tidak mempermasalahkan keinginan sang anak. "Anak saya punya kepribadian tersendiri. DNA miliknya tentu berbeda dengan saya," tambahnya.*

Breaking News NBA LeBron James Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan