LeBron James Tak Sabar Lawan Luka Doncic Saat Natal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Desember 2020
LeBron James Tak Sabar Lawan Luka Doncic Saat Natal
LeBron James dan Luka Doncic. (NBA)

BolaSkor.com - Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengungkapkan bakal bermain pada laga NBA saat Natal. James mengaku tidak ada yang bisa menghentikannya melawan Luka Doncic.

James mengalami cedera engkel saat Lakers berhadapan dengan rival sekotanya, Los Angeles Clippers, pada laga pembuka NBA 2020-2021. Saat itu, James harus menepi dalam delapan menit terakhir.

Absennya eks penggawa Cleveland Cavaliers itu membuat Lakers kalah dari Clippers. Juara bertahan NBA tersebut harus mengakui keunggulan rivalnya dengan skor 109-116.

Baca Juga:

Hasil NBA: Celtics Bungkam Giannis Antetokounmpo Cs

Makin Seru, NBA Buka Peluang Tambah Jumlah Tim

Pada Hari Raya Natal waktu setempat, Lakers bakal berhadapan dengan Dallas Mavericks. Duel tersebut cukup dinantikan karena James berpotensi melawan Doncic.

Menjelang pertandingan tersebut, James mengaku tidak sabar untuk bermain. Bahkan, dia berguraru akan meminum wine untuk mempercepat pemulihan cederanya.

"Saya merasa sangat baik. Menurut saya, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari bertanding saat Hari Raya Natal. Saya akan pulang dan makan malam," kata James.

"Saya bakal mengompres kaki dengan es dan meminum wine. Saya bisa memastikan, wine itu akan langsung ke engkel dan membuatnya cepat pulih," tambah James bergurau.

Baik Lakers maupun Mavericks sama-sama mengincar kemenangan perdana mereka pada musim ini. Keduanya menelan kekalahan pada partai pembuka masing-masing.

Breaking News LeBron James Luka Doncic Los Angeles Lakers Dallas Mavericks NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan