LeBron James Tidak Bisa Tidur pada Malam Natal 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Desember 2020
LeBron James Tidak Bisa Tidur pada Malam Natal 2020
LeBron James. (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengaku tidak bisa tidur pada malam Natal 2020. James menilai bermain di NBA pada Hari Raya Natal adalah sebuah kebanggaan.

Berstatus juara bertahan, Lakers membuka NBA 2020-2021 dengan hasil pahit. Pasukan Frank Vogel menelan kekalahan dari rival sekota mereka, Los Angeles Clippers.

Kondisi tersebut membuat Lakers mengincar kemenangan saat berlaga pada Hari Raya Natal. James dan kawan-kawan bakal menghadapi Dallas Mavericks.

Baca Juga:

Tanda Tanya Masa Depan Kyle Kuzma di Lakers Terjawab

Giannis Antetokunmpo Bikin Barisan Patah Hati Klub NBA

Pada hari pertandingan, James mengaku malamnya kesulitan untuk bisa tidur. Bahkan kesulitan tidur pebasket berusia 35 tahun itu merambah ke anak-anaknya.

"Saya sangat termotivasi untuk bermain pada laga NBA saat Hari Raya Natal. Seperti anak-anak saya, saya kesulitan untuk tidur," tulis James pada akun media sosialnya.

Dalam wawancara di akun media sosial NBA, James merasa dirinya sangat terhormat bisa bermain pada Hari Raya Natal. Pun demikian dengan rekan setimnya di Lakers, Anthony Davis.

"Bisa memainkan pertandingan pada hari libur terbesar di seluruh dunia adalah sebuah kebanggaan," kata James. Sementara Davis menimpali, "saya bahkan memiliki sepatu khusus untuk Hari Natal."

James dan Davis bakal menghadapi tantangan berat saat menghadapi Mavericks. Mereka memiliki pemain muda berbakat yang digadang-gadang bakal menjadi MVP, Luka Doncic.

Breaking News LeBron James NBA Los Angeles Lakers Natal Perayaan Natal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan