LeBron James Tolak Permintaan NBA Gelar Laga Tanpa Penonton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Maret 2020
LeBron James Tolak Permintaan NBA Gelar Laga Tanpa Penonton
LeBron James. (Twitter Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - NBA meminta tim yang bertanding di kompetisi tersebut untuk menyiapkan bertanding tanpa penonton. Namun, bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menolak gagasan tersebut.

NBA mengirimkan surat kepada tim pada Jumat lalu. Mereka meminta persiapan bertanding tanpa penonton andai virus corona menjangkiti Amerika Serikat.

Pasalnya, sejumlah olahraga di Eropa telah mengadakan kebijakan tersebut. Beberapa kompetisi top di Benua Biru mengadakan pertandingan tanpa penonton.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Menangi Duel Pemuncak Klasemen

Sukses Comeback, Stephen Curry Bidik Medali Emas Olimpiade 2020

Akan tetapi gagasan itu ditentang keras oleh LeBron James. Bahkan pemain berjuluk The King itu mengancam bakal mogok bertanding andai laga dijalankan tanpa penonton.

"Kami bermain tanpa penonton? Itu tidak mungkin. Saya tidak akan bertanding apabila tidak ada penonton yang mendukung. Mereka adalah alasan saya bermain," kata LeBron James.

"Saya bermain untuk rekan-rekan satu tim, dan saya bermain untuk fans. Ini adalah soal hal tersebut. Jadi, apabila saya datang ke tempat bertanding dan tidak ada penonton, saya bakal absen," tambahnya.

Sebelumnya, di Amerika Serikat sendiri Divisi 3 NCAA sudah dimainkan tanpa penonton. Hal tersebut disebabkan sebagai langkah penyebaran virus corona.

Breaking News NBA LeBron James
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan