Lecce 1-1 Juventus: I Bianconeri Tertahan di Via del Mare Tanpa Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Oktober 2019
Lecce 1-1 Juventus: I Bianconeri Tertahan di Via del Mare Tanpa Cristiano Ronaldo
Lecce 1-1 Juventus. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus gagal membawa pulang tiga poin ketika menyambangi markas Lecce di Stadion Via del Mare, Sabtu (26/10). La Vecchia Signora gagal menang tanpa Cristiano Ronaldo.

Juventus datang ke Via del Mare dengan status unggulan. Maklum, kedua klub memiliki status bagai langit dan bumi karena I Bianconeri adalah juara bertahan Serie A delapan musim terakhir.

Meski begitu, dua menit pertama berlangsung seru karena Juventus dan Lecce bertukar serangan. Emre Can membuka peluang yang langsung dibalas Zan Majer.

Setelah itu, aksi saling serang terjadi baik di Juventus maupun Lecce. Diego Farioas dan Khouma Babacar membahayakan tim tamu, sementara Paulo Dybala serta Federico Bernardeschi memberikan balasan.

Sejatinya Gonzalo Higuain memecah kebuntuan pada menit ke-15. Sayangnya gol penyerang Juventus tersebut dianulir wasit setelah dia tertangkap offside terlebih dulu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Legendaris yang Menembus Torehan 700 Gol

Maurizio Sarri Ingin Penggawa Juventus Tiru Sikap Cristiano Ronaldo

Lecce 1-1 Juventus

Memasuki menit ke-22, Juventus terus menekan Lecce. Sayangnya tidak ada satu pun di antara Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, maupun Alex Sandro yang menemui sasaran.

Menjelang jeda, Juventus mendapat dua peluang dari Emre Can dan Federico Bernardeschi. Lecce beruntung karena kiper Gabriel bekerja dengan baik menghalau serangan.

Paulo Dybala mencatatkan nama di papan skor ketika pertandingan memasuki menit ke-50. Berawal dari titik putih, Dybala menjalankan tugasnya dengan baik.

Keunggulan Juventus hanya bertahan enam menit. Lecce membalas gol lewat Marco Mancosu yang juga mencetaknya dari kotak penalti setelah Matthijs De Ligt melakukan pelanggaran.

Tak ingin pulang dengan tangan hampa, Juventus berusaha menambah keunggulan. Sayangnya, barisan penyerang La Vecchia Signora tidak kunjung menambah angka.

Menjelang laga usai, Gonzalo Higuain sempat hampir membuat Juventus unggul. Sayangnya skor 1-1 untuk kedua kesebelasan bertahan hingga laga usai.

Juventus Lecce Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan