Lechia Gdansk Akan Diperkuat Witan Sulaeman Setelah Berpisah dengan Egy

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Agustus 2021
Lechia Gdansk Akan Diperkuat Witan Sulaeman Setelah Berpisah dengan Egy
Witan Sulaeman. (PSSI)

BolaSkor.com - Klub Polandia Lechia Gdansk akan kembali diperkuat pemain Indonesia. Adalah Witan Sulaeman yang disebut-sebut akan bergabung.

Hal ini seperti dilaporkan media Polandia Interia. Laporan ini tampak sejalan, mengingat Witan Sulaeman sebelumnya pergi meninggalkan Indonesia dan dikabarkan akan kembali melanjutkan karier di Eropa.

Witan Sulaeman sebelumnya sudah berpamitan cabut dari klub Serbia FK Radnik Sudulica. Ia pergi setelah adanya kesepakatan pemutusan kontrak.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Pamitan, Egy Maulana Vikri Dirumorkan ke Slovakia

Hasil Liga 1: Ezechiel N'Douassel Dua Gol, Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja

Witan sebetulnya punya kontrak hingga 2023. "Egy Maulana Vikri telah pergi, tetapi Witan Sulaeman akan datang," tulis media tersebut.

Nama Witan muncul setelah pertandingan di hari Sabtu. Pasca laga tersebut, kontrak pelatih Piotr Stokowiec juga diakhiri. Tomasz Kaczmarek dilaporkan akan menggantikan.

"Setelah pertandingan, kami mengetahui bahwa pemain klub Gdansk adalah pemain Indonesia Witan Sulaeman. Ia penyerang berkaki kiri yang bermain untuk klub Liga Super Serbia Radnik Surdulica selama dua musim terakhir."

Perekrutan Witan kabarnya juga dilandasi faktor di luar lapangan. Seperti diketahui, kehadiran Egy sebelumnya mendatangkan sponsor baru dan menambah jumlah pengikuti di media sosial.

Lechia Gdansk Witan Sulaeman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan