Lechia Gdansk Rekrut Witan Sulaeman dengan Kontrak Dua Musim

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 September 2021
Lechia Gdansk Rekrut Witan Sulaeman dengan Kontrak Dua Musim
Lechia Gdansk perkenalkan Witan Sulaeman. (Instagram Lechia Gdansk)

BolaSkor.com - Klub Polandia Lechia Gdansk secara resmi mengumumkan bergabungnya Witan Sulaeman, Rabu (1/9) malam WIB atau hari terakhir transfer di liga Polandia. Lechia Gdansk dan Witan meneken kontrak berdurasi dua musim ke depan.

Hal ini sesuai yang diunggah di akun Instagram klub. "Witan telah menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk."

"Di Lechia, Sulaeman akan bermain dengan jersey bernomor 80. Kontraknya akan berlaku untuk dua musim ke depan," sambung pernyataan Lechia Gdansk.

Baca Juga:

FK Senica Resmi Umumkan Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Lisensi Teco Setara A AFC, Bali United Tunggu Kebijakan PSSI

Dalam beberapa waktu belakangan, Witan memang sudah santer dilaporkan akan bergabung dengan Lechia Gdansk, yang sebelumnya diperkuat Egy Maulana Vikri.

Adalah media Interia yang melaporkan pada akhir pekan lalu atau setelah pertandingan. "Egy Maulana Vikri telah pergi, tetapi Witan Sulaeman akan datang."

Witan Sulaeman terakhir berkarier di Serbia dengan membela FK Radnik Surdulica. Witan memutuskan pergi setelah adanya kesepakatan pemutusan kontrak. Witan sebetulnya punya kontrak hingga 2023.

Perekrutan Witan kabarnya juga dilandasi faktor di luar lapangan seperti halnya Egy. Sebelumnya kehadiran Egy mendongkrak jumlah pengikut Lechia Gdansk dan mendatangkan sponsor.

"Halo, saya Witan. Saat ini saya sedang berada di Lechia Gdansk. Saya akan bermain untuk Lechia Gdansk musim ini. Saya harap bisa bermain di Lechia dan berkontribusi untuk tim ini," kata Witan Sulaeman dalam Instagram Story Lechia Gdansk.

Breaking News Witan Sulaeman Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan