Lechia Gdansk Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Egy Maulana Vikri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Juni 2021
Lechia Gdansk Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri. (Dziennik Baltycki/Piotr Huka?o)

BolaSkor.com - Masa depan pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bersama klub Polandia, Lechia Gdansk akhirnya terjawab sudah. Lechia Gdansk tidak memperpanjang kontrak sang pemain.

Egy Maulana Vikri direkrut Lechia Gdansk pada Juni 2018. Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021. Selama berseragam Lechia Gdansk, pemain berusia 20 tahun itu tercatat tampil dalam 11 pertandingan catatan waktu bermain selama 132 menit.

"Kami ingin menginformasikan bahwa Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia Gdansk di musim mendatang," tulis Lechia Gdansk.

Baca Juga:

Kontrak Berakhir Juni, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri di Polandia?

Rencana Egy Maulana Vikri jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri

"Kontrak dengan pemain yang berakhir pada 30 Juni 2021, tidak akan diperpanjang. Egy, terima kasih telah mewakili Lechia Gdansk. Dan semoga sukses dan sukses dalam karir masa depan Anda," sambung pernyataan tersebut.

Egy pun berterima kasih kepada seluruh elemen klub. Belum tahu, kemana Egy akan berlabuh selanjutnya. Namun, Egy menegutarakan akan tetap berkelana di Eropa.

"Terima kasih kepada pelatih, ofisial, rekan satu tim, hingga suporter, atas pengalaman tiga tahunnya. Saya berharap klub bisa meraih prestasi, juara Liga Polandia," kata Egy di akun resmi Instagramnya.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan