Lechia Gdansk Tak Permasalahkan Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Oktober 2019
Lechia Gdansk Tak Permasalahkan Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-23
Egy Maulana Vikri (Istimewa)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri saat ini sudah gabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 yang dilaksanakan di Stadion Pajajaran, Bogor.

Pada latihan perdana Timnas Indonesia U-23, Rabu (2/10) pemain Lechia Gdansk ini sudah terlihat dan melakukan latihan bersama yang dipimpin langsung oleh Indra Sjafri.

Pemain asal Medan ini memastikan sudah mendapatkan izin dari klubnya Lechia Gdansk untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Berbeda dengan Timnas Indonesia U-23, Thailand Tidak Gunakan Pemain Senior di SEA Games 2019

Indra Sjafri Beri Alasan Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen di China

Ia juga menambahkan PSSI sudah mengirimkan surat secara langsung kepada klub Lechia Gdansk. Bahkan klubnya tidak mempermasalahkan bergabung mengikuti pemusatan latihan skuat Garuda Nusantara.

"Soal izin itu urusan PSSI dan Lechia yang sudah kirim surat dan saya dikabari dari sana untuk berangkat ke Indonesia setelah semuanya sudah clear," tutur pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bersama dengan Lechia Gdansk II, Egy sudah bermain sebanyak 21 pertandingan. Dari pertandingan yang sudah ia dijalani, pemain berusia 19 tahun ini sudah berhasil mencetak 16 gol. Sedangkan di tim utama, Egy baru bermain sebanyak tiga kali dan belum bisa mencetak gol.

Saat ini Timnas Indonesia U-23, melakukan persiapan latihan untuk berlaga di turnamen sepak bola di China pada tanggal 9-13 Oktober 2019. Di sana Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan China, Arab Saudi, dan Yordania.

Timnas indonesia u-23 Egy Maulana Vikri Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan